Pulsa Murah Harga Grosir adalah usaha menjual pulsa elektrik dengan harga dasar sangat murah. Usaha ini tidak mungkin rugi, cepat lihat hasil dan potensinya besar. Jika tertarik silahkan SMS Nama, Cellular dan HP anda ke 00000000000. Tidak perlu ganti chip dan 1 chip untuk semua operator. Fungsikan HP anda sebagai kios pulsa elektrik dan dapatkan tambahan keuangan. Pulsa murah siap membantu.

Arsip Analisis Keuntungan

Sebelum anda bergabung dengan Pulsa Murah Harga Grosir, Anda perlu mengetahui bahwa bisnis pulsa sama halnya bertugas sebagai administrasi sebuah perkantoran atau pertokoan, karena dalam bisnis pulsa kita dituntut untuk membuat arsip yang berkaitan dengan transaksi pulsa. Ada beberapa hal yang perlu diarsipkan dalam berbisnis pulsa, yaitu waktu transaksi, nomor handphone yang mengisi pulsa, harga jual dan harga beli serta berapa keuntungan yang anda dapat dari downline juga perlu untuk diarsipkan. Itu semua bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan transaksi pulsa dan keuntungan kita dalam berbisnis selama sebulan, selanjutnya setelah bertransaksi dalam beberapa bulan (minimal 3 bulan) maka saatnya anda membandingkan keuntungan bulan pertama, bulan kedua dan bulan ketiga, serta perkembangan keuntungan dari transaksi downline selama tiga bulan.
Nah, Manfaat lain dari pengarsipan data transaksi anda bisa digunakan untuk promosi, caranya dengan menampilkan dibrosur atau tempat anda mempromosikan bisnis pulsa seperti website atau blog anda sebagai bukti real bahwa penghasilan anda seperti itu adanya, upayakan jangan sampai ada rekayasa agar tidak menghilangkan kepercayaan pembaca. Kasus rekayasa hasil tersebut sering dilakukan oleh bisnis marketing online selama ini yang menjual informasi ebook dengan harga ratusan ribu dan mengumbar janji mendapatkan keuntungan jutaan rupiah dalam satu hari, dengan membaca kebohongan mereka sama saja membaca khayalan sang monyet online.

Selamat Bertransaksi dan Utamakan Kejujuran untuk mencapai keberkahan... besama Pulsa Murah Harga Grosir!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis pulsa dengan judul Arsip Analisis Keuntungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pulsa-murah-harga-grosir.blogspot.com/2010/02/arsip-analisis-keuntungan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Sunday, February 28, 2010