Pulsa Murah Harga Grosir adalah usaha menjual pulsa elektrik dengan harga dasar sangat murah. Usaha ini tidak mungkin rugi, cepat lihat hasil dan potensinya besar. Jika tertarik silahkan SMS Nama, Cellular dan HP anda ke 00000000000. Tidak perlu ganti chip dan 1 chip untuk semua operator. Fungsikan HP anda sebagai kios pulsa elektrik dan dapatkan tambahan keuangan. Pulsa murah siap membantu.

Bandingkan Bisnis Pulsa Murah dengan MLM Pulsa

Bandingkan Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir dengan MLM Pulsa. Mungkin anda bingung kenapa saya berkata seperti ini. Pelaku bisnis MLM Pulsa adalah pemilik jasa kios pulsa elektrik yang merancang system supaya pulsanya terjual banyak. Dia memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat akan sistem M-Kios, khususnya ketidaktahuan masyarakat bahwa M-Kios bisa membuka sub-agen untuk menambah penghasilan.

Perhatikan penjelasan sederhana berikut ini, kemudian bandingkan dengan Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir.
Sebut saja si Badu berniat mendirikan perusahaan MLM Pulsa, maka yang dia lakukan adalah mengambil pulsa dari provider. Misalnya pulsa As10 berharga Rp.9.900, maka dipasangnya dulu keuntungan buat dirinya, sehingga harga As10 menjadi Rp.10.000. Apakah ini harga yang dilepasnya ke pasar MLM nantinya? Tentu bukan, dia menambahkan dulu harga yang akan dibagi-bagi ke upline nantinya. Jadi harganya mungkin menjadi Rp.10.800. Coba Bandingkan, kalu di Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir tidaklah sebesar itu keuntungan yang kami ambil.

Kelemahan pertama bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Jika harga pulsa 10 ribu di kota anda adalah Rp.11.000, maka keuntungan anda Cuma Rp.200. Sementara dengan M-Kios pulsa /Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir anda bisa memposisikan diri sejajar dengan si Badu dan mendapatkan keuntungan Rp.1000 per penjualan.
Jadi jika kita mencatat 20 penjualan perhari, penghasilan kita sebagai MLM pulsa Cuma Rp.4000, sedangkan sebagai M-Kios adalah Rp.20.000. Penghasilan pemula MLM Pulsa cuma bisa buat beli gorengan, sedangkan penghasilan pemula M-Kios bisa buat beli nasi dan lauk pauknya, atau gorengan buat 5 orang atau 2 bungkus Marlboro buat yang merokok.

Tapi, jika saya berkata demikian...pasti pemiliknya akan berkata seperti ini ke jaringannya...”Memang usaha MLM Pulsa bukan untuk mencari penghasilan yang besar tapi untuk membangun aset” dan itulah kekurangajaran yang kedua.

Kelemahan kedua bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Mereka menutupi fakta bahwa dengan M-Kios anda juga bisa membangun aset. Bukankah saya sudah katakan bahwa pemilik MLM Pulsa tadi tidak lebih dari pemilik kios pulsa murah elektrik? Artinya M-Kios bisa dibangun menjadi aset, benarkan? Di M-KIOS anda bisa membuka sub-agen. Dan dari setiap penjualan sub-agen anda bisa mendapatkan Rp.100. Jika dari MLM Pulsa, paling anda mendapat Rp.10-50/penjualan Downline anda.
Jika anda mempunyai 110 subagen di MLM Pulsa, berapa penghasilan anda? Pasti masih receh!

Di Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir anda sudah bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp.7,2 juta (lain kali saya sambung analisa penghasilan bila menjalankan Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir).

Kelemahan ketiga bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Meskipun dia tahu fakta di atas, dia tetap memotifasi jaringannya agar tetap sabar dan kosisten bekerja. Kenapa harus sabar kalau memang bisa cepat? Member MLM Pulsa seperti kuda yang dipasangi kacamata agar tidak bisa lari kekanan kiri, karena melihat rumput segar di sekitarnya. berbeda sekali dengan Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir.

Kelemahan keempat bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Selalu menuliskan penghasilan milyaran pada proposal bisnisnya, padahal angka itu baru bisa dicapai jika member sudah mencapai jutaan. MLM Pulsa dinegeri ini ada beberapa dan semuanya berebut pasar pemakai HP yang sekitar 80-100 juta orang di negara ini. Anggap saja butuh 4 juta orang untuk mencapai penghasilan milyaran, maka hanya akan ada 20-25 orang yang mencapai posisi yang dijanjikan itu.
Ada juga penghasilan Milyaran yang bisa didapatkan jika perlu keseimbangan. Kemudian mereka akan membius membernya dengan berkata, coba bayangkan, walaupun hanya seimbang 10% saja, kamu sudah punya penghasilan tambahan ratusan juta. Membernya kaget! Tidak sadar bahwa penghasilan itu Cuma sekali, dan fakta membuktikan bahwa membuat jaringan MLM seimbang itu sangat sulit, karena semakin ke bawah semakin beragam orangnya. Silahkan baca majalah bisnis. Anda pasti akan tahu bahwa sudah sangat bagus jika jaringan anda 1% seimbang. Bagi MLM Pulsa yang mau membantah ini, silahkan saja....tapi untuk setiap kekecewaan yang terjadi pada member anda, dosanya ditanggungkan ke anda.

Kelemahan kelima bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Memamerkan mobil seolah-olah itu pemberian mereka kepada member berprestasi. Padahal mobil itu adalah hasil penjualan grup member yang disimpan di sistem mereka setelah mereka mengambil untung. Jadi mobil itu memang hasil penjualan member. Sudah member yang buat mereka kaya, member juga yang harus berterimakasih kepada mereka, karena dikasih mobil. Jika anda bisa mendapat mobil di MLM Pulsa, anda juga bisa mendapatkan mobil yang jauhhhh lebih mewah di Bisnis Pulsa Elektrik Murah Harga Grosir jika anda menjalankannya dengan sama kerasnya. Dengan kata lain jika mobil yang anda inginkan Cuma mobil yang sederhana, itu bisa sampai lebih cepat ke garasi rumah anda.

Kelemahan keenam bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Mereka memasang harga pendaftaran yang tinggi. Bisa mencapai Rp.200.000. Alasannya adalah member akan diberikan starter kit, kartu member dan mungkin replika website, atau website dengan ID member. Starter kit dan kartu member tidak seberapa harganya, apalagi Cuma replika website. Padahal replika website itu sangat mudah dibuat dan murah sekali, bahkan jika memanfaatkan jasa yang gratis, maka gratis. Kalau di Bisnis Pulsa Murah Harga Grosir tidak dipungut biaya pendaftaran.

Uang pendaftaran pada bisnis pulsa dengan sistim MLM dipakai untuk membayar bonus kepada yang merekrut anda, dan dana operasionalnya dia. Padahal untuk menjalankan usaha pulsa, sama sekali tidak diperlukan uang pendaftaran.

Kelemahan ketujuh bisnis pulsa dengan sistim MLM:
Membanggakan badan hukum usaha miliknya padahal tidak jelas apa gunanya. Menjamin bahwa bukan penipuan? Padahal 6 poin di atas sudah menjelaskan bahwa member MLM Pulsa sudah tidak diberitahukan kenyataan yang sebenarnya. Keringat mereka diperas padahal uangnya disedot ke atas. Badan hukum juga membuat penghasilan anda dikenai pajak, karena ada pembukuan resminya. Jika usaha anda hanya anda yang tahu pembukuannya, maka tidak ada pajak sama sekali. Saya tidak bermaksud membuat anda melanggar hukum, karena memang ada hal-hal yang tidak bisa disentuh oleh pajak, dan disitulah anda bisa berada.

Rasanya sudah cukup saya menjabarkan apa yang tidak diketahui oleh member MLM Pulsa Elektrik. Terima Kasih sudah membaca tulisan-tulisan di Bisnis Pulsa Murah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis pulsa / pulsa murah dengan judul Bandingkan Bisnis Pulsa Murah dengan MLM Pulsa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pulsa-murah-harga-grosir.blogspot.com/2010/02/bandingkan-bisnis-pulsa-murah-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Wednesday, February 17, 2010

Belum ada komentar untuk "Bandingkan Bisnis Pulsa Murah dengan MLM Pulsa"

Post a Comment